Senin, 02 Juli 2012

Cara Cari Uang di Blog


Banyak orang waktu mengajukan pertanyaan dari saya bahwa bagaimana memulai blog dan menghasilkan uang atau bagaimana membuat uang blogging dan saya menjawab adalah bahwa YA uang blogging adalah proses sukses untuk membuat uang secara online.

Make Money Blogging
Ini adalah informasi rinci dan mudah dipahami yang akan membantu Anda setup blog Anda sendiri dari mulai.Informasi ini tidak untuk mendorong seseorang untuk mulai berjalan blog. Hal ini paling efektif untuk seseorang yang sudah bertekad untuk memulai sebuah blog dan membutuhkan beberapa rute rinci dari keseluruhan proses.

Gunakan bebas menjalankan layanan blog seperti wordpress atau Blogger, atau mengidentifikasi sebuah blog pada halaman web Anda sendiri dengan halaman web tingkat atas. Untuk menghasilkan pendapatan, Anda dapat menggunakan salah, tetapi pilihan yang terakhir ini lebih ahli. Jika Anda berencana untuk berubah menjadi sebuah bisnis online secara keseluruhan, membeli nama domain dan hosting ahli dianjurkan.  

Putuskan ceruk dan domain nama-
Anda perlu untuk mengakui pasar atau topik yang mungkin bisa menjadi salah satu sukses, memilih nama domain tergantung pada analisis yang telah dilakukan, membelinya, menyimpannya dan mengatur blog. Di sinilah hal itu akan membosankan, karena Anda akan harus analisis ini. Maaf - sekarang Perform dimulai. Anda tidak berpikir itu akan sesederhana itu mendapatkan uang dari blog kan? Jangan takut jika membeli domain dan hosting ini berarti apa-apa untuk Anda - kami akan mendapatkan itu.  

Pencarian untuk uang cemara membuat niche dan blog unik nama-  
Ini adalah tempat melakukan dimulai. Saya dapat menjamin Anda dari pengetahuan, bahwa jika Anda membuat blog dengan tujuan tunggal mendapatkan uang, Anda perlu mencari pasar yang berhasil. Sebagai contoh, mari kita berkata Anda telah melakukan beberapa analisis, dan diselesaikan pada item game sebagai pasar mungkin sukses dan bertekad untuk menghasilkan pendapatan dari situs Anda dengan mempromosikan barang permainan. Ekspresi kunci mungkin bahwa seseorang mungkin gunakan untuk mencari untuk item game akan menjadi "produk spot," sehingga nama domain yang tepat akan gamespot.com. Sedangkan Anda tidak mungkin untuk menawarkan banyak item game melalui, gametraining.com.
Sejauh yang saya khawatir, ini adalah jauh aspek yang paling berat resmi mendapatkan uang dengan blog, dan saya secara individu tidak suka melakukannya - tapi, itu adalah tahap yang diperlukan dalam prosedur. Ini adalah rekomendasi pertama saya.

Bye nama domain dan hosting untuk blog-
Mari kita menjaga dengan gamespot.com. Kami telah menentukan bahwa ini akan menjadi nama yang sangat baik untuk menawarkan barang-barang permainan. Apakah kita akan benar-benar menawarkan barang kita sendiri, gunakan promosi mesin pencari, menawarkan barang secara online dan program atau website menawarkan benar-benar tidak penting di sini.
Go to Host Gator atau Bluehost dan menggunakan mereka untuk melihat kemampuan untuk melihat apakah nama yang tersedia dengan menekan pilihan yang mengatakan "mulai nama domain pencarian" dan isian dalam frase "GameSpot," dan melihat jika tersedia. Jika Anda kemudian perlu mulai pertimbangan, dan membeli kedua domain dan hosting dari mereka.
Membuat blog terlihat baik. Memulai blog untuk mendapatkan uang membutuhkan beberapa derajat kehandalan. Pencarian untuk kualitas, menarik layout blog dan memilih salah satu yang paling Anda sukai. Tiga desain pilar akan meninggalkan lebih banyak ruang untuk iklan.

Uang Blog uang blogging-
Uang blog untuk uang blogging adalah memiliki banyak cara dan beberapa yang terbaik di bawah ini.
  1. Join program afiliasi seperti Clickbank , ebay atau amazon untuk produk yang Anda akan mempromosikan di blog Anda.
  2. Gunakan Google AdSense dan Monetize Blog (BPK) adalah cara terbaik untuk membuat uang dari blog.  
  3. Cobalah untuk berbagai jaringan BPT terbaik yang membayar Anda untuk kesan saja.
  4. Pergi untuk Iklan Banner langsung dengan mana Anda dapat menjual ruang iklan untuk lain dan mereka akan membayar Anda untuk iklan mereka berjalan pada blog anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar