Rabu, 27 Juni 2012

Langkah Sederhana untuk Membuat Website


Jika Anda ingin membuat website gratis atau membuat blog gratis maka Anda berada di halaman salah. Untuk membuat blog kunjungan free blog blogger. Saat ini membuat website gratis tidak tugas yang sulit, tetapi terlihat profesional untuk pelanggan Anda. Free website dan blog gratis tidak pernah menarik pelanggan Anda, jika Anda berpikir tentang menjual produk di situs bebas daripada Anda berada dalam arah yang salah. Berikut adalah langkah sederhana untuk membuat website dengan mengikuti langkah-langkah untuk memulai sebuah situs web membawa kualitas pelanggan untuk dijual.

creating website

Tentukan Niche dan nama website -
Tergantung pada tujuan awal website dan produk niche kategori Anda adalah faktor yang sangat penting.Misalnya jika Anda memulai pemasaran online ataumenjual produk afiliasi dari situs niche situs adalah pemasaran. Misalkan Anda menjual sepatu online dari www.abcdef.com nama website bukan nama yang benar, harus www.onlineshoesell.com.

Registrasi nama domain -
Setelah memutuskan nama domain Anda, sekarang ternyata datang untuk mendaftarkan nama domain untuk membuat website. Ada banyak situs nama domain mendaftarkan tersedia, tapi saya menemukan GoDaddy adalah salah satu layanan terbaik dan situs harga rendah untuk mendaftarkan nama domain. Hanya pergi ke GoDaddy situs, masukkan nama situs web Anda dan mencari, jika www.onlinneshoessell.com sudah diambil oleh orang lain dari mengubah nama website anda seperti www.onlineshoes.com atau www.online-sepatu-sell.com.
Pastikan selalu memilih. Com di nama website karena membantu membawa lebih banyak lalu lintas ke situs Anda.

Bye Hosting Layanan -
Umumnya hosting yang berarti ruang pembelian untuk file dan halaman web penyimpanan yang dapat diakses dari seluruh dunia. Ini juga disebut webhosting atau situs web hosting. Hosting perusahaan menyediakan server web untuk Halaman Web kami dan penyimpanan data. Hosting layanan merupakan faktor yang sangat penting untuk menciptakan lalu lintas situs dan mesin pencari optimasi, itu saya sarankan Anda untuk menggunakan Hostgator karena telah mengikuti fitur.
Setup-Umumnya Gratis biaya penyedia webhosting lain untuk membuat account, tetapi tuan rumah bebas untuk mengatur.
Unlimited Space - Hostgator menyediakan ruang tak terbatas untuk Halaman Web penyimpanan di server web mereka.
Teknis yang sangat baik dukungan-Hostgator menyediakan 24/7 dukungan teknis dan siap untuk membantu pelanggan mereka setiap saat.
Template-Membangun Website Gratis website profesional dengan hostgator sangat mudah dan does't memerlukan jenis perangkat lunak atau pengalaman pemrograman karena Hostgator menyediakan 4500 template website gratis.
Gratis Google ADWORD kredit-Google Adwords adalah sangat penting bagi keberhasilan situs Web Anda dan itu membawa banyak kualitas pelanggan ke situs Anda. Hostgator memberikan $ 100 Gratis Google Adwords kredit untuk situs Anda.
Mudah instalasi perangkat lunak-Dengan Hostgator menyediakan kemudahan instalasi perangkat lunak apapun untuk website Anda seperti WordPress, Joomla, e-commerce, galeri foto, papan pesan / forum, manajemen proyek, jaringan sosial dan counter portal akan diinstal pada hanya satu klik.

Membangun Website Sendiri -  
Setelah membeli hosting, sekarang saatnya untuk membangun website Anda sendiri.
Pilih Warna Anda & Desain
Tambahkan Konten Anda
Publish Untuk Web
Dengan melakukan tiga langkah mudah Anda dapat membangun website Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar