Sabtu, 30 Juni 2012

Cara Jual Space Iklan Pada Website Anda


Anda memulai situs baru atau blog saat menjual ruang iklan di website Anda adalah sulit. Untuk menjual ruang iklan di situs Anda, Anda perlu banyak lalu lintas web. Awalnya menjual ruang iklan adalah akan sulit tetapi ketika Anda mendapatkan banyak tampilan halaman dan peringkat tinggi dalam mesin pencari itu akan menjadi sangat mudah untuk membuat uang secara online dari website Anda.


Bekerja dari rumah adalah waktu intensif, tetapi cara termudah. Yang Pengiklan akan membayar pemilik website lain untuk memiliki bisnis atau situs iklan ditempatkan pada tingkat tinggi karena website memiliki situs web Anda ditampilkan dan dihubungkan ke website lain yang terkenal akan meningkatkan internet anda mesin pencari mencari PR.
selling advertising space
Membangun situs web terkenal yang memiliki banyak pengunjung. Jika akan menjadi besar ketika Anda memulai website baru dan kemudian bekerja keras untuk membuatnya situs populer. Masukan Halaman Web banyak ke situs web Anda dengan banyak artikel yang berguna untuk tamu Anda untuk membaca, yang akan menyebabkan orang ingin memposisikan iklan di situs Anda.
Cara menjual ruang iklan di website Anda-
Seperti saya jelaskan di atas Anda benar-benar hanya akan dapat menjual iklan di situs Anda setelah Anda telah berhasil jumlah yang wajar dari lalu lintas ke blog atau website Anda.

Berikut adalah beberapa pilihan yang berbeda yang harus Anda pertimbangkan. Anda dapat menawarkan iklan banner atau link konten tekstual iklan. Banner kampanye iklan adalah iklan animasi Anda lihat di situs dan link balik adalah link web dari halaman web Anda ke situs web pengiklan.

Pada dasarnya anda menempatkan link konten web animasi atau tekstual pada Halaman Web Anda dan biasanya biaya bulanan untuk wilayah yang unik.
Dalam iklan teks link web link ke website mereka. Beberapa promotor akan ingin Anda untuk hanya web link langsung ke halaman di situs web mereka seperti halaman arahan mereka.Orang lain akan menyediakan Anda dengan link web disesuaikan sehingga mereka dapat memonitor klik yang berasal dari website Anda.

Tentukan penjualan iklan ruang harga-
Biaya menjual ruang iklan pada halaman web Anda dapat dibentuk suatu cara yang berbeda.Sebenarnya tidak ada cara yang benar atau salah untuk mencari tahu harga ini. Ini tentang mengajar diri sendiri pada pilihan dan menentukan apa yang terbaik untuk teknik you.Best adalah harga tingkat halus, ini mengatakan bahwa Anda akan seseorang harga $ 50 per bulan tanpa hasil. Hasil yang seberapa sering itu ditampilkan atau seberapa sering itu dikunjungi pada.

Teknik lain adalah BPT atau harga per seribu tayangan. Hal ini didirikan oleh sering bahwa banner mereka ditampilkan di halaman web Anda. Ini umumnya disisihkan untuk situs yang mendapatkan sejumlah besar kunjungan per hari. Sebuah cara untuk biaya seperti teknik adalah $ 4 BPT, ini mengatakan bahwa Anda meminta untuk pedagang $ 4 untuk setiap seribu tayangan yang menunjukkan banner mereka.

Untuk persyaratan tampilan mempertimbangkan halaman web Anda mendapatkan 10.000 kunjungan per hari dan banner pengiklan menunjukkan periode 3.000 pada hari itu. Klien akan membayar Anda $ 12 senilai promosi hari itu.
Teknik Terkenal Kedua adalah BPK. Ini ruang iklan Jual di BPK sangat baik ketika pengunjung mengklik website di add pada halaman web Anda. Untuk misalnya-Anda harga $ 0,40 per klik.Banner dapat ditampilkan 3.000 periode hari itu tetapi jika itu hanya mengklik 100 kali klien akan membayar Anda $ 40,00.

Menjaga menjual Kampanye iklan untuk situs-
Jika Anda hanya menjual iklan dengan kecepatan yang sangat mudah untuk membuat pendaftaran Pay Pal dan pedagang masing-masing langsung dibebankan secara bulanan. Di mana Anda akan berjalan ke masalah jika Anda harus memutuskan BPK atau teknik CPM.

Untungnya ada aplikasi di luar sana untuk membuat proses ini sederhana. Anda akan menemukan bahwa ada alternatif tanpa biaya bersama dengan program yang Anda harus bayar.Perubahan ini fitur yang datang dengan program kompensasi.
Saya sudah menggunakan seleksi tanpa biaya untuk salah satu website saya dan efektif.Pembatasan yang saya miliki dengan itu adalah pembayaran. Saya harus menagih pengiklan secara independen dari aplikasi iklan ketika sedang sangat intensif ditambah setiap waktu sesekali seseorang akan menghentikan mereka Pay Pal dan pendaftaran saya mengabaikan untuk mengakhiri promosi iklan mereka sehingga pengiklan saya akan tidak mendapatkan promosi biaya.

6 komentar: