Rabu, 20 Juni 2012

Cara Menghasilkan Uang Di saat Anda membaca ini


saat Anda membaca adalah sebuah komunitas online yang besar di mana Anda dapat memperoleh informasi tentang berbagai "bagaimana", "tentang" atau "bagaimana" artikel pada kategori yang berbeda. Ini adalah situs gratis denganartikel pendidikan besar. EHO w memberikan kebebasan kepada penerbit yang berbeda untuk menulis Varity dari "bagaimana" artikel tentang mata pelajaran yang berbeda. Anda juga dapat menulis artikel tentang beberapa fakta dengan klip video.

Siapa saja dapat bergabung situs saat Anda membaca ini dan mempublikasikankonten asli mereka. EHO w memberikan kesempatan untuk menghasilkan uang online dengan Program eHow Penulis Kompensasi, tetapi Anda perlu menyanyi dengan Program kompensasi menulis dan mengirimkan artikel Anda.
make money ehow
Sekarang pilihan Anda bahwa berapa banyak uangyang Anda inginkan dari artikel saat Anda membaca ini diterbitkan. Artikel diterbitkan lebih memberikan kesempatan lebih untuk membuat lebih banyak uang pada saat Anda membaca dengan mudah. Sebelum menulis artikel apapun pada saat Anda membaca ini, Anda perlu melakukan pencarian kata kunci dan analisis pasar online. Dengan melakukan ini, Anda dapat meningkatkan uang Anda pada saat Anda membaca ini. Anda harus bekerja pada saat Anda membaca adalah salah satu investasi waktu dan Anda akan mengambil manfaat dari hal ini untuk waktu hidup. EHO w akan menghasilkan pendapatan Tetap dan sisa setelah dimulai.

Artikel Anda di saat Anda membaca ini akan menentukan pendapatan Anda, kualitas konten adalah jiwa dari penghasilan Anda. Pastikan artikel Anda ditulis dengan baik dan original.10-20 artikel tidak memberikan jumlah uang yang tinggi, tapi 300-400 artikel dapat menghasilkan pendapatan tinggi sekitar $ 1000 per bulan.

Anda dapat membuat uang di saat Anda membaca ini dalam dua cara sederhana.Pertama ketika pengunjung mengunjungi artikel Anda dan uang penghasilan kedua sumber pada saat Anda membaca ini adalah iklan yang berjalan pada artikel Anda inibekerja iklan seperti Google Adsense.. Setiap kali ketika artikel Anda dikunjungi dan jumlah jumlah klik pada iklan akan menentukan penghasilan Anda pada saat Anda membaca ini.

Berikut adalah beberapa tips yang membantu Anda membuat uang di eHow.

Promosikan Pasal - Untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung Anda perlu untuk mempromosikan Anda artikel di situs media sosial seperti Facebook, twitter dan Google ditambah dll Cobalah untuk menulis artikel Anda SEO friendly dengan menggunakan kata kunci pencarian yang tepat.

Menulis pembaca seperti artikel - Selalu menulis bahwa artikel topik yang Anda memiliki pengetahuan penuh jika tidak artikel tidak akan puas pembaca. Selalu menulis artikel seperti titik pandang pembaca.

Menulis artikel pendek - Tulis artikel singkat, tapi memberikan semua informasi yang diperlukan untuk pembaca. Menulis kalimat sederhana dengan tata bahasa yang benar. Hindari informasi yang tidak perlu yang membuat pembaca tidak menyenangkan. Artikel batas kata Anda harus artikel 400-500 per artikel.
Gunakan Gambar sempurna - Penggunaan gambar yang sempurna membuat artikel menarik. Gambar dapat menyelesaikan artikel Anda bahwa Anda tidak bisa penuh dengan banyak kata-kata. Jangan gunakan gambar yg tdk berhubungandalam artikel jika tidak maka dapat memberikan dampak negatif kepada pembaca.

Optimalkan judul - judul artikel Anda sangat penting untuk mendapatkan penghasilan pada saat Anda membaca ini. Judul harus diisi dengan kata kunci yang membawa lebih banyak pengunjung ke artikel Anda. Dengan mengoptimalkan judulartikel Anda, Anda dapat membuat artikel SEO friendly.
Tips ini untuk membuat uang di saat Anda membaca ini sangat efektif jika Anda akan menerapkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar