Senin, 25 Juni 2012

Cara Dapatkan Lalu Lintas Dari Kami Dan Kanada


A Lot dari pemilik website tidak ingin lalu lintas sampah web dari seluruh dunia, tetapi mereka ingin hanya lalu lintas situs web dari AS dan Kanada. Untuk webmaster ingin membuat keuntungan besar, tetapi untuk itu konversi situs atau jumlah pengunjung website yang membuat menjual adalah ukuran yang paling penting bagi keberhasilan pemasaran. Volume tinggi lalu lintas bertarget web dapat memastikan konversi yang besar.

Apakah Anda pernah berpikir bahwa mengapa Amerika Serikat dan Kanada lalu lintas adalah penting bagi pemilik website? Jawaban sederhana Pertama ini AS, Kanada begitu dikembangkan dan AS atau Kanada lalu lintas web dapat membuat keuntungan menjual tinggi untuk pemilik website. Kedua adalah bahwa sebagian besar, jaringan PPC membayar BPT EPC tinggi untuk jenis lalu lintas.

Pukulan adalah beberapa tips penting untuk mendapatkan lalu lintas bentuk AS dan Kanada.

  • Hosting account Anda di AS atau Kanada - Untuk mendapatkan peringkat tinggi dan lalu lintas tinggi untuk AS atau Kanada account hosting Anda harus berada di AS atau Kanada. Setiap situs-host pada web server yang melekat pada dunia internet. Setiap web server, yang terhubung ke internet dialokasikan alamat ip tunggal unik oleh perusahaan hosting. Ini alamat ip berbeda untuk negara yang berbeda dan itu menunjukkan lokasi negara yang diidentifikasi oleh mesin pencari dengan mudah. Tergantung pada alamat ip dan web melayani lokasi mesin pencari memberikan penting untuk website Anda dalam peringkat pencarian. Misalnya account hosting Anda berada di US maka mesin pencari memberikan impotensi tinggi ke situs Web di Amerika Serikat.
  • Optimalkan SEO untuk AS dan Kanada - optimasi SEO untuk Bertarget Lalu Lintas adalah langkah penting kedua menuju mendapatkan lalu lintas AS dan Kanada web.Pastikan website Anda adalah baik dioptimalkan di www.google.com untuk itu com selalu pilih. Di domain situs Web Anda. Link bangunan untuk Lalu Lintas Target ini juga penting karena ketika Anda mengoptimalkan situs Anda di Amerika Serikat atau Kanada link harus datang untuk website berbasis Amerika Serikat atau Kanada.
  • Mengkonfigurasi lokasi Geografis - Ambil bantuan alat gratis Anda webmaster google webmaster tool. Konfigurasi lokasi geografis sangat mudah di webmaster tool, hanya bernyanyi-in-> Konfigurasi-> Pengaturan-> target-> Geografis Serikat dinyatakan atau Kanada. Setelah melakukan perubahan lokasi geografis, Anda akan menemukan bahwa situs Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas yang ditargetkan untuk mana Anda inginkan.
  • Menulis Konten untuk AS dan Kanada - ketika Anda menulis konten atau produk yang harus selalu ditargetkan untuk orang Amerika Serikat atau Kanada.
Semua langkah-langkah sangat penting dalam mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari AS dan Kanada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar